harga freederm gel obat jerawat

Sediki mengulas tentang obat jerawat di apotik kimia farma serta harga freederm gel obat jerawat dan harga obat freederm fast track gel.
obat freederm untuk jerawat
Indikasi Freederm
Freederm berguna untuk mencegah jerawat batu, mempercepat proses pengempisan dan pengeringan jerawat dan memperkecil ukuran jerawat batu dengan cepat.

Komposisi Freederm
Freederm mengandung nicotinamide, asam sitrat, alumunium magnesium silikat, ethanol, polyoxethylene laurel ether, hypromellose dan air.
Peringatan dan Perhatian Freederm

pastikan kita cuma menggunakan Freederm untuk pemakaian luar dan jangan dikonsumsi, jauhkan dari area mata disaat mengoleskan ke jerawat batu dan jangan menggunakan produk ini jika mengalami iritasi seperti gatal - gatal dan kulit merah sesudah menggunakannya.

Dosis dan Pemberian Freederm
Freederm dioleskan ke area kulit yang terdapat jerawat batu minimal 2 kali sehari (di pagi dan malam hari). Kemudian diamkan beberapa saat sampai gel mengering lalu keringkan dengan segera dengan handuk yang lembut dan bersih.

Harga Freederm di Apotik
Produk : Freederm Gel 10gr
Harga : Rp. 140.000,-

Bagi kamu yang ingin artikel tentang jerawat lainya saya rekomendasikan kesini cara menghilangkan jerawat dan bekasanya, semoga artikel ini bermanfaat buat anda para pembaca.

0 Response to "harga freederm gel obat jerawat"